Para pemain Bhayangkara FC ingin kembali ke pertahanan tim nasional Indonesia

Home / Super Skor / Para pemain Bhayangkara FC ingin kembali ke pertahanan tim nasional Indonesia

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Jakarta, TRIBUNNEWS.COM) Gelandang klub sepak bola Bayankara Mohamed Hargiantou masih ambisius dan mampu membela tim nasional Indonesia.

Kita tahu bahwa Hargianto sebelumnya adalah pemain terdaftar

Dalam Asian Games 2018, dia berada di bawah bimbingan Luis Mila untuk tim nasional U-16, U-19 dan U Tim nasional ke-22 bertahan. Hargianto berkata: “Jika Anda memiliki kesempatan, Anda pasti akan menjadi anggota tim nasional Indonesia lagi.” Membaca: Kemampuan pemain untuk berhasil di tim nasional telah menarik perhatian putri cantik Luis Milla — -Baca: Dude Harlino dengan bangga menyatakan bahwa putranya dapat mengingat Quran

Baca: PON 2020 Papua ditunda, bonus atlet kembali: atlet angkat berat Dante menang Untuk menarik Shen Taiyong yang berusia 28 tahun, sekarang dia adalah manajer tim nasional Indonesia, dan dia juga berharap untuk fokus untuk berkontribusi lebih banyak pada Bhayangkara FC. Dia berkata: “Jika saya fokus pada tim terlebih dahulu sekarang, maka saya pasti ingin menjadi juara, jadi saya ingin memberikan kontribusi lebih kepada tim dan mendapatkan hasil yang baik di setiap pertandingan,” diumumkan.

Pada saat yang sama, sejak kembali ke kota asalnya karena pandemi Covid-19, wanita berusia 23 tahun itu mengatakan dia masih dikenakan tindakan disipliner untuk menjaga kesehatannya. . Dia berlatih sekali sehari atau dua hari sekali.

Dia juga berdoa agar pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Dia berkata: “Ya, sekarang tentu saja kita hanya bisa berdoa agar Covid-19 akan segera berlalu, aliansi akan menyusut, dan kita akan hidup secara normal lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288