Pada pelatih Bhayangkara FC yang sudah sepekan berlatih bersama, nilai fisik para pemain belum pulih ke levelnya.

Home / Super Skor / Pada pelatih Bhayangkara FC yang sudah sepekan berlatih bersama, nilai fisik para pemain belum pulih ke levelnya.

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Bhayangkara FC memulai persiapan pekan kedua di Ligue 1 pada 1 Oktober 2020. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menilai, kondisi fisik para pemain tidak kembali normal karena hanya berlatih bersama selama seminggu.

Dia melihat penilaian ini selama pertandingan internal di The Guardian akhir pekan lalu.

Baca: Aleksandar Rakic, Pimpinan Insiden Luiz Toyor, Menjadi Mahasiswa. Begini Penjelasan Penyerang Maung- “Iya, kita main di dalam game akhir pekan lalu. Saya melakukan ini untuk memahami kekuatan dan kekuatan para pemain. Kelemahannya, karena kita tahu sudah lama tidak berlatih bersama, “kata Paul Munster kepada Tribunnews usai latihan di Stadion PTIK Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (7/9/2020) sore. — Alhasil, fisik pemain belum mencapai levelnya. Saya kira bukan hanya tim kami, tapi tim-tim lain punya perasaan yang sama, karena kami butuh banyak waktu untuk mempersiapkan, jelasnya. -Pelatih Irlandia Utara juga menyatakan bahwa tiga minggu sisa persiapan untuk tim sangat singkat. -Untuk alasan ini, dia berharap para pemainnya bisa berlatih keras dan tetap sehat. Saya gugup selama seminggu lagi. Karena kami tidak bisa melakukan banyak permainan. Jadi sekarang kami bekerja lebih keras agar kami bisa menampilkan performa terbaik kami di bulan Oktober. , Kata Paul.

Baca: Hingga Pemain Pingsan, Raja Tae-yong Gembleng dari Timnas Indonesia U-19 Superhardware – Menurut kabar, Bhayangkara FC mengalami rentetan serangan. Ujian jalannya pertandingan, lalu tampil di Liga 1 2020

Mereka akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu, 12 September 2020. Terkait posisi COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengatakan timnya bakal berat. Kembali ke Bandung Namun, Pelatih terbaru Persib Bandung Robert Rene Albert (Robert Rene Albert) menyatakan bahwa pihaknya tidak memperdulikan tes di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288