Eric Garcia menjadi incaran Barcelona dan Pep Guardiola mengakui bahwa sang pemain diminta pindah

Home / Super Skor / Eric Garcia menjadi incaran Barcelona dan Pep Guardiola mengakui bahwa sang pemain diminta pindah

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Manchester City Guardiola menyebut salah satu beknya, Eric Garcia, ingin bermain di klub lain.

Belakangan ini, nama Eric Garcia banyak dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol Barcelona. Ia disebut sangat tertarik memboyong Eric Garcia kembali ke stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti kita ketahui bersama, Garcia merupakan produk dari Akademi Barcelona yang rilis pada tahun 2017 lalu. Baca: Liverpool asuhan Juergen Klopp adalah lawan terberat Guardiola-Ketertarikan Barcelona pada Garcia sepertinya sudah sampai ke telinganya, dan dia sepertinya ingin pindah ke klub masa kecilnya.

Karena Garcia sangat ingin kembali ke Barcelona, ​​dia menolak tawaran kontrak baru Manchester City. — Pelatih sendiri, Pep Guardiola, mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Baca: Pierre-Emerick Aubameyang menunda kontrak barunya di Arsenal karena menunggu tawaran Barcelona

“(Garcia) memberi tahu kami Dia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester City, ”kata Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari SportBible.

“Dia memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan dia tidak ingin memperpanjang” … “Kami ingin mempertahankannya, tetapi dia tidak ingin mempertahankannya. Jadi saya dapat mengatakan bahwa dia ingin bermain di klub lain,” kata Guardiola. Tim Muda Manchester City bergabung dengan tim tuan rumah pada musim 2019-20. -Di musim ini, tim Garcia mencatatkan 19 pertandingan untuk “Citizen”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288