Tak bisa menggandeng Rindu, Derry Rachman memutuskan kembali ke Sleman lebih cepat

Home / Super Skor / Tak bisa menggandeng Rindu, Derry Rachman memutuskan kembali ke Sleman lebih cepat

TRIBUNNEWS.COM-Derry Rachman Noor tak kuasa menahan keinginannya dan memutuskan pulang lebih awal ke kampung halamannya di Slyman.

Pemain bertahan tersebut hendak meninggalkan kampung halamannya di Bangtang, Kalimantan, dan langsung kembali ke markas PSS Slyman. Bek yang mengenakan jersey No. 69 itu memutuskan kembali ke Sleman lebih awal karena kurang memiliki atmosfer tanah Sembada.

Baca: PT Liga Indonesia Baru Masih Mencari Tempat untuk Melanjutkan Liga 1 2020 Akhmad Hadian Lukita berkata

Baca: PSIS Semarang sering bertarung di laga pertama setiap Ligue 1 dipertandingkan — -Sejak Sabtu (27/6/2020), pemain yang menjalani musim kedua bersama Java Super Hawks itu dikenal menggaet Slyman. ). Delhi (Derry) mengatakan pada Rabu (1/7/2020): “Saya sudah empat hari ke Sleman. Karena saya kangen Sleman, hal-hal menjadi sesuatu yang saya pikirkan sebelumnya.” Selama di Sleman, eks PSMP Mojokerto Saya tidak lupa terus berlatih mandiri agar tetap sehat. -Bahkan pada Selasa (30/6/2020) sore, Derry menyempatkan diri untuk latihan mandiri di Stadion Maguwoharjo. Kampung halaman Laskar Sembada.

Selain menjalani latihan mandiri, Derry juga mengaku bertemu dengan trio laut PSS Sleman Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan yang masih di Sleman.

“Meskipun aku masih berlatih sebentar, kamu masih harus tetap bugar,” lanjutnya. Diterbitkan di Tribunjogja. Judul comnya adalah “Rindu Sleman, pemain bertahan PSS Sleman, Derry Rachman Noor datang lebih awal”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288