Shin Taiyong mengatakan kekalahan timnas Indonesia U-19 dari Kroasia sangat menyedihkan dan jumlah pertandingan bertambah.

Home / Super Skor / Shin Taiyong mengatakan kekalahan timnas Indonesia U-19 dari Kroasia sangat menyedihkan dan jumlah pertandingan bertambah.

TRIBUNNEWS.COM-Usai laga melawan Kroasia, timnas U-19 Indonesia mendapatkan pengalaman berharga.

Dalam laga yang dimainkan oleh SRC Mladost, Bagus Kaffa dan kawan-kawan dibuat kewalahan dengan skor 7-1. Stadion Cakovec.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi pasukan Garuda Muda. — Baca: Timnas Indonesia yang Tak Bisa Lindungi U-19, Elkan Baggot (Elkan Baggot), Ajak Ipswich (Ipswich) Kota U-23 Rebut Gelar-Baca: Alfred Alfred Riedl Meninggal dan Performa Mimpi Buruk Timnas Indonesia pun takluk – Timnas Indonesia U-19 kembali harus mengakui keunggulan lawan dalam tes yang disebut Pertandingan Persahabatan Internasional U-19 2020 pertandingan.

Dalam laga ini, Indonesia tidak memiliki beban dan berusaha menahan permainan di kandang sendiri, namun di babak pertama, akibat Ab, timnas U-19 tertinggal 0-3 Filip Zrilic di babak pertama. Pada menit ke-26, Arijan Brkovic (31 ‘) dan Marco Boras (44’). f Indonesia mencetak gol melalui Bagas Kaffa dalam 70 menit, tetapi Kroasia mencetak empat gol dalam 44 dan 73 menit melalui sepasang gol oleh Antonio Marin, diikuti oleh Bruno Zudnik 66 dan Irak. Wan Bunik 90 poin.

Skor Kroasia menjadi 1-7.-Setelah pertandingan, pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong hari ini mengatakan bahwa timnya telah belajar pelajaran berharga dari Kroasia Pengalamannya, apalagi saat gagal dalam kekalahan yang sangat besar. Hasil Terbaru .

Baca: Berkat Karirnya di Timnas Indonesia, Kiper Persib Alfred Riedl (Alfred Riedl) Meninggal Dunia-Baca: Kata-Kata Alfred Riedl Promosikan Timnas Indonesia di Final Piala Dunia AFF 2016- “Dalam pertandingan ini, ada masa-masa pemain Pertandingan terakhir (Bulgaria) tampil bagus, tapi hasilnya final. Situs PSSI mengutip perkataan Shin Tae-yong yang mengatakan bahwa ia kehilangan banyak uang.

Pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan bahwa sikapnya terhadap mengadopsi anak masih perlu ditingkatkan .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288