Jangan heran, Atlanta bisa menjuarai Serie A Italia musim depan

Home / Super Skor / Jangan heran, Atlanta bisa menjuarai Serie A Italia musim depan

TRIBUNNEWS.COM-Eks pemain Juventus itu juga mengenakan seragam biru-hitam Atlanta, dan Massimo Carrera yakin eks tim Ladia -julukan Atlanta- bisa memenangkan trofi Serie A Italia. , Massimo Carrera yakin Gian Piero Gasperini (Gian Piero Gasperini) bisa membawa Atlanta ke puncak klasemen Liga Italia.

Bukan tanpa alasan, Sejak ditugaskan oleh Gian Piero Gasperini pada 2016, Atalanta menjadi salah satu tim paling menghibur di tanah air. : Ada 12 pertandingan tersisa di Liga Italia, yang akan menjadi panggung “pertarungan sengit” real estate, Ronaldo dan Lukaku – bahkan jika dilihat dari hasil akhir musim ini, tim Radia kemungkinan akan tampil di akhir kejuaraan liga Di antara delapan klub, ini pertama kalinya dalam sejarah klub.

Gasperini sangat pintar membangun tim.

Dengan tim sementara dan memaksimalkan potensi yang ada, dia bisa mengubah Atlanta menjadi tim yang bisa mengikuti permainan. Elit liga Italia.

Musim pertama Gasperini, Atalanta menjadi bagian dari empat besar di liga Italia.

Dua klub asal Milan, Inter Milan dan AC Milan bahkan harus bersiap mengakhiri laga di bawah barisan dewi.

Baca: Lazio bisa cegah hegemoni Juventus di Liga Italia, peran krusial 2 eks tim target Liverpool dan MU

tapi di musim berikutnya, Papp Gomez dan Rekan-rekannya tidak tampil hingga finis di urutan ketujuh dan meninggalkan area kompetisi Eropa.

Pada musim 2018/2019, komunitas pria Gasperini miliknya mulai bermunculan dan dipercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288