Catatan dan fakta menarik seputar kemenangan Inter Milan, sang bomber dekat dengan kesuksesan Ibrahimovic

Home / Super Skor / Catatan dan fakta menarik seputar kemenangan Inter Milan, sang bomber dekat dengan kesuksesan Ibrahimovic

TRIBUNNEWS.COM-Berbagai catatan dan fakta menarik usai kemenangan Inter Milan usai menerima Napoli, Rabu (29 Juli 2020).

Inter Milan duduk di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa mengalahkan Napoli. Ada 2 gol yang belum terselesaikan yang dicetak dalam pertandingan minggu ini.

Tim Antonio Conte mencetak 2 gol, Danilo D’Ambrosio (ke-11) dan Lautaro Martinez (ke-74) masing-masing menciptakan satu gol Tujuan. Klasemen liga Italia: Inter Milan dan Atlanta memenangkan kejuaraan, runner-up panas – terutama untuk gol lapangan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez), gol jarak jauh. Tendangan penalti tersebut semakin mendekatkan namanya dengan catatan mantan striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic (Zlatan Ibrahimovic).

Tiga poin ini membuat Inter Milan semakin mengokohkan posisi mereka di runner up beruntun. –Tim berjuluk Nerazuri itu mencetak 79 poin dalam 37 pertandingan.

Inter Milan hanyalah salah satu dari mereka yang mencari Atalanta (Atalanta), yang terakhir di kompetisi tiga tingkat musim semi. – -Dalam laga berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Atlanta pada laga terakhir Liga Italia musim 2019/2020. -Permainan ini akan menentukan siapa yang berhak mencalonkan saya sebagai finalis di akhir musim. Berikut catatan dan fakta menarik di balik kekalahan Inter Milan dari Napoli yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Tribunnews:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288