Setelah pertemuan khusus PSSI dengan PT LIB, Ligue 1 dan Ligue 2 dilanjutkan

Home / Super Skor / Setelah pertemuan khusus PSSI dengan PT LIB, Ligue 1 dan Ligue 2 dilanjutkan

Laporan Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Liga Indonesia, selaku operator game Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan PSSI untuk membahas kelanjutan pertandingan sepak bola Liga 1 dan Ligue 2. Klub kandidat di Livid 1 dan Ligue 2 melanjutkan pertandingan sepak bola di bawah kondisi Covid-19.

PSSI berencana menggelar roda pertandingan sepak bola Indonesia lagi pada Oktober 2020.

Berdasarkan hasil pertemuan, Untuk PSSI dengan PT LIB, secara umum operator siap mendukung Federasi untuk memulai kembali kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan, PT LIB sudah menyiapkan beberapa rencana, baik rencana melanjutkan pertandingan sepak bola di Indonesia.

“Ya, PT LIB siap melanjutkan kompetisi. Mereka sudah mengusulkan dan sedang mempersiapkan penyelenggaraan kompetisi, termasuk perjanjian kesehatan COVID-19,” ujarnya. Ata menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Rabu (10/6/20).

Yunus menjelaskan bahwa PT LIB sangat mendukung protokol kesehatan yang dikembangkan PSSI untuk menghindari paparan Covid-19. LIB mendukung protokol kesehatan yang diselesaikan oleh PSSI. Yunus Nusi menyimpulkan, “Karena jika pertandingan dimulai lagi maka akan menjadi standar. Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI).

PSSI merekomendasikan agar pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 dapat dilanjutkan secara normal pada Oktober 2020.- — Namun, semuanya masih dalam pengembangan, PSSI hanya mengadakan rapat dengan anggota panitia pelaksana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288