Tahun emas Jandia Eka Putra membawa sperma impresif ke Padang di Piala AFC

Home / Super Skor / Tahun emas Jandia Eka Putra membawa sperma impresif ke Padang di Piala AFC

TRIBUNNEWS.COM-Jandia Eka Putra telah berkecimpung di dunia sepak bola profesional di Indonesia selama 15 tahun dan mengalami banyak momen tak terlupakan.

Saat menjadi penjaga gawang, ini adalah momen kesedihan, rasa sakit, dan kebahagiaan. Petenis berusia 33 tahun ini mengaku mengalami bolak-balik antara kompetisi menembak dan latihan profesional di pentas internasional.Ini merupakan penampilan terbaiknya pada 2012-2013 saat mengenakan kostum semen padang .– -Membaca: Membantu Semen dan Pasir, Jandia Eka Putra Nyambi menjadi Tukang selama liburan Liga 1-tidak hanya di Jandia ( Semasa Jandia, juga julukan klub emas berjuluk Kabau Sirah itu menduduki peringkat kedua Liga Super Indonesia (LPI) dan mewakili klub Indonesia di ajang Piala AFC.

Sayangnya, tim Kabau Sirah diblokir oleh klub India di Benggala Timur di perempat final.

Sebelumnya, Semen Padang tampil impresif sepanjang penyisihan grup. Klub Jafri Sustra tak menyangka dalam 6 laga. Sedang (16 poin di kandang dan tandang), satu-satunya lawan adalah Churchill bersaudara.

Permainan ini menandai peristiwa tragis air mani, penjaga gawang Badong Jandia Eka Putra .

Jandia dan Churchill yang mengantuk Para atlet Churchill Brothers bertabrakan.

Pembantu Kabbah Sirah melihat kejadian itu dan bahkan Pak Rizal atau Assi yang biasa disapa Ajo pun menangis ketika melihat komanya. Itu tak terlupakan, tapi saya tidak mengingatnya sampai sekarang, “kata Jandia kepada Tribune, Minggu (31 Mei 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288