Kecewa karena Ligue 1 2020 ditunda, dan TM Ichsan masih fokus menjaga kebugaran

Home / Super Skor / Kecewa karena Ligue 1 2020 ditunda, dan TM Ichsan masih fokus menjaga kebugaran

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gelandang bertahan Bhayangkara FC. Teuku Muhammad Ichsan mengaku sangat terkejut dengan keputusan penundaan La Liga 1 2020.

Sebenarnya, ia dan para pemain Bhayangkara FC lainnya sudah melakukan persiapan sebelum bergabung dengan sekuel Ligue 1 yang harus dimulai hari ini. Ligue 1 dan Ligue 2 2020: Klub menangis di depan mata dan bangkrut- “Pasti ada kekecewaan (Ligue 1 ditunda-perhatiannya). Tapi apa yang bisa saya lakukan? Kami tiba-tiba bersiap untuk menunda, begitu Ichsan pada Kamis (10/01 /) 2020) Saat dihubungi Tribunnews, dia berkata: “Apa lagi yang bisa kami lakukan? Body.-Seperti kita ketahui bersama, Bhayangkara FC sendiri masih terus berlatih, meski mendengar kabar Ligue 1 ditunda. -Baca: Pedas dan Dahsyat, Sengketa Pemain Bikin Ligue 1: Covid-19 Tak Berlaku Untuk Pilkada? – “Sekarang saya masih fokus menjaga bugar. Saya masih latihan, gymnya sama, tapi besok (Jumat) akan libur tiga hari. Ichsan berkata:” Senin, saya harus berlatih lagi. Tim yang dikenal dengan sebutan “Guardian” telah mempersiapkan tim sejak awal September 2020.

Pelatih Paul Munster memberikan jadwal latihan terbesar. Munster Te pernah mengatakan persiapan belum cukup untuk memulihkan kondisi atlet yang sudah enam bulan tak berlatih bersama. Namun sebelum peluncuran La Liga 1, Indra Kahfi dan lainnya kalah dalam uji coba. Persija Jakarta (Persija Jakarta) akan mampu memperkuat kepercayaan diri dalam pertandingan tersebut.

Di saat yang sama, PSSI menunda masalah tersebut dan tetap berharap polisi akan memberikan izin setidaknya pada November.

Pasalnya, jika liga gagal pada November, maka akan terjadi Berakhir pada Maret 2020, yang artinya persiapan Piala Dunia U-20 2021 pada Mei tidak intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288