Gudang Slep Padi menjadi saksi masa kecil Bayu Gatra mengasah kemampuan sepak bolanya

Home / Super Skor / Gudang Slep Padi menjadi saksi masa kecil Bayu Gatra mengasah kemampuan sepak bolanya

TRIBUNNEWS.COM-Bayu Gatra harus berjuang untuk melanjutkan karir sepak bola profesionalnya.

Pemain sayap yang kini memperkuat PSM Makassar ini dikenal dengan dribbling dan akselerasinya yang tidak diragukan lagi.

Untuk memiliki kemampuan tersebut, Bayu Gatra mengaku sudah melatih kemampuan sepak bolanya sejak kecil.

Masa kecil PSM Makassar yang berusia 23 tahun dihabiskan di sebuah desa terpencil di timur Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca: Di Malaysia, Bojan Hodak Terus Pantau Kondisi Pemain PSM Makassar-Baca: Kabarnya Format Piala AFC 2020 Berubah, dan PSM Makassar Masih Menunggu Klarifikasi-Ia Lahir di Akrab Keluarga sepak bola, karena ibu dan ayahnya menyukai olahraga. -Lalu, seorang paman Bayu Gatra bernama Baysuni ikut serta dalam pelatihannya.

Sebenarnya pamannya mengajarinya di gudang Slep Padi untuk meningkatkan skill dan kepribadiannya. – “Paman saya, Baysuni terpilih sebagai gil Ca’Sun. Dia pemain yang sangat baik dengan kualitas tinggi. Saya diajar di gudang Slep, dan nenek saya belajar skill dan dribbling,” kata Bayu Gatra. Hal itu diunggah ke akun YouTube pribadinya Tribun Timur diberitakan pada Minggu (28 Juni 2020). Bayu belajar banyak tentang sepak bola di gudang penggilingan padi.

Menariknya, batu digunakan untuk membantu proses pelatihan selama periode ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288