PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Khusus, Akankah Code Segera Memulai Kompetisi?

Home / Super Skor / PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Khusus, Akankah Code Segera Memulai Kompetisi?

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI kembali menggelar pertemuan pihak terkait untuk membahas keberlanjutan kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 di bawah pandemi Covid-19. Saat itu, PSSI menggelar pertemuan khusus dan berdiskusi dengan operator permainan sepak bola PT Liga Indonesia Baru (LIB) (6 Juni 2020). — Plt Sekretaris Jenderal (Plt) PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) dalam pertemuan tersebut mengatakan, pihaknya fokus mendengarkan saran PT LIB. .

“Ya, kami memang mengadakan pertemuan antara PSSI dengan PT LIB. Ini hanya diskusi. Jika game ini diturunkan lagi, kami ingin mendengar pendapat dari PT LIB.” Tim media akan digelar pada Selasa (9). / 6/2020) diadakan.

Se belum melihat PT LIB, PSSI menggelar pertemuan virtual pelatih sepak bola (APSSI) dengan pesaing dari Liga 1, Liga 2, Asosiasi Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan FIFA Indonesia.

PSSI merekomendasikan agar La Liga 1 dan Liga 2 dapat kembali normal pada Oktober 2020.

Namun, semuanya masih dalam pengembangan, PSSI baru membuka semua komite eksekutif (komite eksekutif) setelah bertemu dengan anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288