Siwo Football Fun dengan lantang melengkapi perayaan ulang tahun Sam yang ke-70

Home / Super Skor / Siwo Football Fun dengan lantang melengkapi perayaan ulang tahun Sam yang ke-70

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Wartawan Olahraga (Siwo) PWI DKI Jakarta melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan antara kedua tim untuk merayakan ulang tahun ke-70 veteran legendaris Siwo Jaya Sami Leo Lantang. Laga meriah ini digelar pada Senin (17/8/2020) siang di Aldiron Ground, Pancoran, Jakarta Selatan selama hampir dua jam.

Sami Leo Lantang dua kali memimpin Siwo PWI Jaya dari tahun 1980-an hingga awal 1990-an, dan senang dengan sikap ramah yang ditunjukkan pada sore hari peringatan 75 tahun berdirinya Republik Indonesia.

Dua hari lalu, perayaan ulang tahun ke 70 Sami Leo Lantang berlangsung sederhana dan meriah di ruang pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat .

Selain dihadiri sekitar 50 orang Rekan-rekan dan kawan-kawan yang terdiri dari reporter berpengalaman, dan atas perintahnya, acara yang diadakan di ruang rapat dewan pers tersebut juga dihadiri oleh Andi Darussalam Tabusalla dari eks perusahaan Exco tersebut. Ketua Liga PSSI, dia berusia 70 pada 25 Agustus. -Presiden PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Wakil Ketua Dewan Pers Hendry. Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah Bangun memandu acara di ruang pers.

Juga dibantu staf khusus Menpora, Mahfudin Nigara dari KBRI Singapura Suryopratomo dan anggotanya. Panitia DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI-P, Stephen Seti Abdi Moussa dan Ketua Pengawasan Polisi Indonesia (IPW) Presidium Nata Saputra Pane (Nata Saputra Pane) Sami Leo Lantang (Sami Leo Lantang) tidak bisa lagi menyembunyikan kebahagiaannya.

“Wan logistik mengalir dari hati. Saya punya banyak teman dan tidak ada musuh. Ini bukti dari semua reporter besar dan kecil. Berkumpul, tetap berhubungan, ikut kegiatan Fun Football Siwo Jaya, dan rayakan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia 75 HUT, ‚ÄĚkata Sam Lantang yang terakhir bekerja di Tabloid Bola.

Sami Leo Lantang, lahir di Manado pada tanggal 15 Agustus 1950 setelah terserang stroke, ia tetap mengikuti “jodoh” dengan rekan-rekannya atau reporter muda melalui cara baru mengobrol.

Rekan-rekannya datang ke ruang konferensi pers dan hampir selalu menepati janji mereka. Akan muncul di Angkatan Udara di Stadion Sepak Bola Aldiron. Mereka tampil di area yang memperkuat tim Siwo Legend. Mereka, Nelson Siahaan (Nelson Siahaan), Eddy Lahengko (Eddy Lahengko), Sun Yang. Pemain senior lainnya, Joseph “Kokomo” Elviantoro, Yesaya Octavianos, Caset Budi Handoyo, Ali Julianta Trica Kartu, Robin Douglas, Frankinassis, Faisal Krep, Kesaksian “Koji” Sihotan, Antonio “Ino” Bramantoro, Laden Urijanto Dan Hardy Gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288