Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI: Tidak ada pertemuan Exco untuk membahas pembatalan liga pertama dan kedua di tahun 2020

Home / Super Skor / Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI: Tidak ada pertemuan Exco untuk membahas pembatalan liga pertama dan kedua di tahun 2020

Liputan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta-Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi membantah ada berita seputar Ligue 1 dan Ligue 2 2020 yang belum tayang. . berita. Karena sebelum PSSI menggelar pertemuan Exco, apakah keputusan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 akan dilanjutkan.

Pertemuan Exco akan diadakan setelah pertemuan PSSI dengan perwakilan tim Liga 2. Sebelumnya, PSSI mendapat umpan balik dari klub APSSI, APPI dan Liga 1.

“Pertemuan dengan klub Liga 2 itu dijadwalkan Selasa, 2 Juni 2020. Siapa bilang pertandingan dibatalkan, oleh karena itu,” kata Yunus Nusi kepada wartawan, Kamis. (28/5/2020) .

`ʻAku belum melihat Exco. Setelah itu, rapat Exco akan menentukan status permainan. Saat ini kami masih menunggu rencana ketua PSSI, ”lanjutnya.

Pada virtual meeting terakhir, APSSI dan APII sepakat untuk melanjutkan protokol kesehatan ketat untuk Liga 1 2020. Di saat yang sama, di antara perwakilan klub La Liga 1 Ada harapan agar Ligue 1 2020 kembali pulih, dan banyak yang berharap Ligue 1 ditutup.

Kontribusi ini akan dibahas bersama dalam pertemuan PSSI, dan tentunya arahan pemerintah terkait darurat Covid-19 pada 29 Mei mendatang, apakah diperpanjang atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288