Yaya Sunarya: Pemain Persib Bandung tidak perlu pemeriksaan fisik saat berlatih lagi

Home / Super Skor / Yaya Sunarya: Pemain Persib Bandung tidak perlu pemeriksaan fisik saat berlatih lagi

Bandung TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kebugaran Persib Yaya Sunarya dari Bandung menilai bahwa jika atlet kembali berlatih bersama, tidak diperlukan pemeriksaan fisik.

Persib Bandung telah menjadi salah satu tim yang secara teratur memantau kondisi fisik para gelandang pandemi Covid-19.

Sudah diketahui bahwa sejak epidemi Corona Virus, pemain Persib Bandung Indonesia telah dipaksa untuk menjalani pelatihan independen di rumah.

Tim Robert Alberts juga menerima telepon dari pelatih yang meminta mereka untuk terus tetap sehat sehingga saya tidak akan terkejut ketika saya harus kembali ke permainan.

Pelatih olahraga Persib Bandung Yaya Sunarya menjelaskan bahwa atlet selalu menunjukkan hasil yang memuaskan di setiap latihan independen.

Menurut pernyataannya, Supardi Nasir dan lainnya memiliki disiplin yang ketat dalam pelaksanaan bimbingan pelatihan dan dapat mengembangkan rencana pelatihan diri yang baik. “Kami akan memantau video yang disediakan oleh para pemain dan berkomunikasi langsung melalui panggilan video,” kata Yaya. “” Sejauh ini, hasil pelatihan mereka telah dipantau sepenuhnya, “katanya, Selasa (23/6/2020).

Dalam hal ini, Yaya membuka kemungkinan untuk membiarkan Pemain tidak perlu menjalani pemeriksaan fisik ketika mereka bertemu lagi .

Mereka berada dalam kondisi fisik yang sangat baik dan siap untuk kembali ke permainan jika perlu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288