Dukung Ligue 1 ditunda, Bhayangkara FC tak mau bicara soal kekalahan

Home / Super Skor / Dukung Ligue 1 ditunda, Bhayangkara FC tak mau bicara soal kekalahan

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-PSSI dan PT LIB memutuskan untuk kembali menunda kegiatan Ligue 1 dan Ligue 2 2020. Polri tidak mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan “Gay 1” dan “Gay 2”. Salah satu faktornya adalah tingginya kasus Covid-19 di Indonesia.

COO Bhayangkara FC Kombes Pol. Mengetahui Liga1 2020 kembali ditunda. Sumardji mendukung keputusan tersebut.

Menurutnya, kesehatan, keselamatan, dan kemanusiaan adalah faktor terpenting. — Sebenarnya, dia belum mau bicara soal hilangnya penundaan Ligue 1 2020.

“Saya tidak mau membicarakan kerugian di sini, karena menurut saya betul PSSI dan PT LIB akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Ini kami dukung,” kata Sumardji, Rabu (30/9). 2020) kepada wartawan.

Di saat bersamaan, PSSI mewajibkan Polri untuk keluarkan izin pada November, sehingga PSSI menyebut La Liga 1 ditunda selama satu bulan.

Baca: Berbagai kekecewaan pemain pedas dan tangguh atas penundaan Ligue 1. Komentar: Covid -19 tidak berlaku untuk pilkada?

Ini dianggap November karena akan selesai pada Maret 2021. Artinya masih ada waktu untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada Mei 2021.

“Kami berharap, jika memungkinkan, kami dapat mengeluarkan izin untuk kompetisi ini, mohon diperhatikan.,” Harapnya. Tim nasional juga tidak akan bisa berpartisipasi. Agenda FIFA dan AFC.

Selain itu, Ivan Bull mengajak seluruh klub Ligu 1 dan Ligu 2 agar bersabar dan menjaga semangat tim. Ia pun optimistis “Ligue 1” dan “Ligue 2 2020” akan menyusut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288