Komentar ironis Guardiola: gelar Pemain Terbaik PVA Liverpool masih menjadi milik

Home / Super Skor / Komentar ironis Guardiola: gelar Pemain Terbaik PVA Liverpool masih menjadi milik

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Manchester City Pep Guardiola dengan sinis mengeluarkan pernyataan terkait penghargaan PFA (Professional Football Players Association) (juga dikenal sebagai Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris) untuk pemain terbaik Liga Inggris.

Dalam dua musim pertama, meski Manchester City menjuarai Premier League 2017-18 dan 2018-19, timnya tidak dinilai sebagai pemain terbaik versi PFA.

Ini adalah pemain yang dimenangkan Liverpool. Penghargaan PFA Player of the Year. Dua Musim Terakhir .

Baca: Dana Pembelian Pemain Rp5,5T, Ini Target Pemain Guardiola Man City: Messi Neymar Bisa Dibeli

Musim 2017-2018, Mohamed Salah Menjadi pemain PFA terbaik setelah memenangkan suara dari lima lawan, termasuk tiga pemain Manchester City David Silva, Kevin de Bruyne, dan Leroy Sann.

Juga di musim 2018-2019, Virgil van Dijk (Virgil van Dijk) menjadi juara setelah menyisihkan beberapa pemain lain termasuk Sergio Aguero . -Baca: Demi Mengalahkan Real Madrid, Guardiola Tak Akan Istirahat di Manchester-Manchester City juga mendapat nominasi lain, yakni Leroy Sane (2017-2018) dan Raheem Sterling (2018- 2019) Memenangkan pemain muda terbaik di PFA. -Melihat fakta ini, Pep Guardiola juga dinobatkan sebagai pemain PFA terbaik musim ini. Merupakan bagian dari tim Liverpool.

“Pemain Liverpool tidak akan memenangkan hadiah uang,” kata Guardiola kepada BBC Sports Channel.

“Ketika kami memenangkan Liga Premier, versi PFA dari pemain Liverpool dengan gelar pemain terbaik telah menang,” lanjutnya .

“Sekarang mereka telah memenangkan Liga Premier, jadi saya yakin salah satu dari mereka Akan menjadi pemain terbaik musim ini. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288