Kisah Pilar Persija suka makan belut saat merumput di Liga Thailand

Home / Super Skor / Kisah Pilar Persija suka makan belut saat merumput di Liga Thailand

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo tampaknya kerap makan belut saat merumput di Liga Thailand.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo sebelumnya pernah dipinjamkan Persija Jakarta kepada klub lapis kedua Thailand PTT Rayong untuk musim 2018.

Ryuji Utomo Perpindahan resmi dari Persija Jakarta ke PTT Rayong berlangsung pada 4 Desember 2017. Mencoba pengalaman baru menjadi alasan mengapa Ryuji meninggalkan Persija Jakarta untuk sementara.

Dan karena pemain kelahiran Jakarta itu juga ingin membantu membiayai ayahnya yang sakit.

Baca: Rahasia Richard Achmad Selesaikan Jakmania dan Pertarungan Viking yang Sedang Berlangsung-Meski Jadi Pilar Pinjaman, Ryuji Utomo Jadi Gar di Barisan Belakang PTT Rayong di Liga Thailand 2 2018 Di atas terlihat cukup mengesankan.

m terletak di Rayong, Thailand, dan menempati peringkat pertama di peringkat Liga 2 Thailand 2018. — -Baca: Mantan pemimpin “Jacminians” dikenang Apa yang terjadi saat Perspage menghadapi Persia di Stadion Lebak Bruce-PTT Rayong sukses naik tahta sidang sepak bola kasta kedua Negeri Gajah Putih dengan raihan 56 poin.

Alhasil, PTT Rayong pun melaju ke kasta di musim berikutnya Liga 1 Thailand. Ryuji Utomo sejatinya harus kembali ke pangkuan Persija Jakarta sebelum mempersiapkan laga di Ligue 1 tahun 2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288