Dua tes usap, Ketum PSSI memastikan semua pemain timnas memiliki hasil tes Covid-19 negatif

Home / Super Skor / Dua tes usap, Ketum PSSI memastikan semua pemain timnas memiliki hasil tes Covid-19 negatif

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambangi Hotel Fairmont di Jakarta siang tadi — dan para atlet U-19 merupakan pendahulu timnas Indonesia. Diskusikan rencana kerja dengan pelatih Shin Tae-yong.

Iriawan juga menyaksikan keadaan anggota timnas yang tidak bermain di Hotel Fairmont hingga 1 Agustus. Mengincar bek Liga Swedia-Iriawan (Iriawan) mengatakan bahwa pemain timnas yang telah menjalani dua kali tes usap kapas ternyata negatif. -Baca: Pemain Timnas Indonesia Keluhkan Covid-19, Terlambat Empat Orang Ikut TC- “Alhamdulillah juga sudah ada sampel pertama dan kedua, dan hasilnya juga negatif. Besok (30 Juli) Akan menjadi yang terakhir “Saya langsung meminta debit untuk membayar. Saya minta dokter mengumumkan hasilnya pada tanggal 31 agar pelatihan atau CT bisa langsung dilakukan pada 1 Januari (Agustus), “kata Iriawan, Rabu (29 Juli 2020). Pernyataan Iriawan juga membantah Kabar tiga pemain aktif Covid-19 dari Timnas Indonesia. -Bahkan, sebelumnya, pria akrab disapa Iwan Bule mengatakan, permintaan dua tes usap adalah orang Indonesia. Urutan langsung. Shin Tae-yong.

Seperti kita ketahui bersama, kualitas 46 pemain U-19 Indonesia akan dilihat sebagai Shin Tae-yong.

Yang terpilih untuk tim tuan rumah akan menerima TC di Korea Selatan.

Timnas U-19 Indonesia sedang bersiap untuk mengikuti Piala Dunia U-19 Asia 20-1921 dan Piala Dunia U. Timnas senior Indonesia dengan 29 nama akan dilatih sebelum mengikuti sisa tiga kualifikasi. Berpartisipasi dalam Piala Dunia Asia 2022 dan Piala AFF.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288