James Rodriguez, murid kesayangan Profesor Everton

Home / Super Skor / James Rodriguez, murid kesayangan Profesor Everton

TRIBUNNEWS.COM-Produser game andalan baru Everton, James Rodriguez, tampaknya sudah bisa kembali ke performa terbaiknya di awal musim.

Keputusannya untuk bergabung dengan Everton telah dikritik oleh semua lapisan masyarakat.

Menimbang bahwa Everton yang selama ini menjadi tujuan karir James Rodriguez dianggap tidak layak untuk seorang pemain di level kontrak, hal tersebut sangatlah wajar.

Hanya saja James Rodriguez tidak ingin bergabung dengan Everton ketika dia mencari pelatihnya Carlo Ancelotti. -Hubungan antara James Rodriguez dan Carlo Ancelotti dapat dilihat sebagai kecintaan guru kepada siswa favoritnya.

Kedatangan James Rodriguez mungkin bermasalah dengan Everton sepanjang musim dan berdampak langsung pada kejayaannya. Ini disewa dari stadion, saat Anda menyewa pemain yang telah menjadi salah satu bintang Piala Dunia. Baca: Bursa Transfer Liga Inggris-Gabung Everton, Gabung Carlo Ancelotti (Carlo Ancelotti) di Allan Marques (Reuni Allan Marques) -Lalu, Dia Juara Liga Champions, Berbagai gelar bergengsi seperti La Liga dan Bundesliga, tentunya bukan hanya sekedar pakaian yang dikenakannya. -Ketika James Rodriguez mengalahkan dan memenangkan empat laga, Everton mendapatkan start terbaik Saat itu membuktikan hal ini.

Sejauh ini, James Rodriguez telah mencetak tiga gol, dua assist, dua belas peluang, empat peluang besar, dan 8 gol. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288