Negara-negara Arema FC setelah kepergian Mario Gomez: Charis Yulianto menjadi pelatih kepala, siap diadili

Home / Super Skor / Negara-negara Arema FC setelah kepergian Mario Gomez: Charis Yulianto menjadi pelatih kepala, siap diadili

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Arema FC menggelar latihan formal pada Senin (3/8/2020), mempersiapkan diri untuk mengikuti kejar-kejaran Ligue 1 2020 awal Oktober. -Charis Yulianto, Asisten Pelatih Arema FC, mengatakan akan memperkuat timnya dan akan membuat kamp pelatihan dan program pelatihan uji coba.

“Kami akan melanjutkan sesuai rencana hingga pertandingan dimulai. Rencana pengujian masih ada, jadi kami akan tetap menggunakan mode pramusim termasuk TC, dan kami akan berkomunikasi dengan manajemen tim. Pertandingan mungkin memakan waktu tiga minggu. Itu baru bisa dipulihkan setelahnya, “kata Charis,” dikutip laman Liga Indonesia. Setelah kepergian tiga pemain Argentina itu, rencana FC-seperti yang kita ketahui bersama, setelah pengunduran diri pelatih kepala Arema FC Mario Gomes, Charis sebenarnya adalah penggantinya. .

Dia akan memimpin Arema FC sampai ada pelatih kepala baru yang menggantikan Mario Gomes (Mario Gomes) .

“Kami akan melanjutkan latihan minggu ini dan kami akan mengamati para pemain Performa. Di minggu kedua, sembari menunggu kedatangan pelatih kepala, kami akan terus menjalankan program pembinaan olahraga yang sudah diberikan kepada para pemain, ā€¯pungkasnya.

Baca: Arema FC ditinggal pelatih dan diterjang badai

Seperti kita ketahui bersama, La Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober. Format permainannya akan berlanjut sebelum berakhirnya liga. Artinya akan dimulai pada minggu keempat.

Bedanya, itu terjadi pada masa Covid-19 Ligue 1 yang populer hanya berlangsung di Jawa dan tidak memiliki penonton, rencana lainnya adalah pertandingan Liga 1 tidak akan terdegradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288