Favorit Barcelona Coman de Betaje, Luis Suarez memperingatkan untuk waspada terhadap Messi

Home / Super Skor / Favorit Barcelona Coman de Betaje, Luis Suarez memperingatkan untuk waspada terhadap Messi

TRIBUNNEWS.COM-Jumat (25 September 2020), dua pemberitaan Barcelona menjadi berita sepak bola. -Berita panas pertama terkait dengan pengakuan Luis Suarez. Luis Suarez mengaku sejak tiba di Barcelona sudah diperingatkan agar berhati-hati dengan Lionel Messi. — Pengaruh besar Messi memperingatkan Suarez, terutama posisi ofensif mereka.

Baca: Stan La Masia Dikeluarkan dari Barcelona Karena Bikin Telinga Messi Merah?

News Pelatih lainnya adalah Ronald Koeman (Ronald Koeman). Dikabarkan masih merasa risih meski baru mengambil alih Barcelona.

– Suarez membeberkan peringatan tentang Messi

Striker Atletico Madrid baru saja meninggalkan Barcelona dan Luis Suarez mengaku diperingatkan untuk bergabung dengan Barcelona lebih awal untuk berjaga-jaga. Kedalaman Hati Lionel Messi

— Baca: Lionel Messi Tak Jago Jadi Pimpinan Barcelona-Luis Suarez yang Tersiksa pada 11 Juli 2014 Pindah ke Barcelona dari Liverpool. Suarez dianugerahi sebesar 81,72 juta euro (tar kedua Rp 1,42 triliun).

Baca juga: Liverpool dibantai 2-7, Pelatih Lincoln menyayangkan timnya tak mencetak 5 gol- — Saat Suarez tiba di Barcelona, ​​Lionel Messi menjadi sosok yang disegani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288