Thiago Alcantara, respons terhadap kebutuhan Liverpool, penyesuaian taktis Jurgen Klopp

Home / Super Skor / Thiago Alcantara, respons terhadap kebutuhan Liverpool, penyesuaian taktis Jurgen Klopp

TRIBUNNEWS.COM-Kabar Thiago Alcantara bergabung dengan Liverpool memang menjadi kabar baik bagi Jurgen Klopp.

Sebagai pertengahan aliran beberapa musim Bayern Munich, mantan pemain Barcelona itu seperti kebutuhan Liverpool untuk mengatasi masalah Liga Premier di pertandingan 2020/2021.

Thiago Setelah Alcantara bergabung, permainan Liverpool tidak akan berubah secara signifikan, namun tugas Klopp membuat rencana terbaik merupakan tantangan tersendiri.

Baca: Lineup Spurs memprediksi kembalinya Gareth Bale dan Trisula Tren sama tajamnya dengan situasi di Liverpool

Baca: Jurgen Klopp Bertanya tentang masa depannya setelah berlatih di Liverpool-Baca: Menebak formasi Jurgen Klopp. Jika Thiago Alcantara bergabung dengan Liverpool, Vijna Wijnaldum (Wijnaldum)

29 tentunya merupakan puncak dari Thiago Alcantara (Thiago Alcantara), tentunya sangat menguntungkan bagi Liverpool. Dalam mode 2-3-1, ia menjadi manajer es game untuk mendampingi Joshua Kimmich (Joshua Kimmich) yang lebih defensif. Performa luar biasa Thiago tidak hanya bisa membaca permainan, tapi juga mendapatkan serangan yang sangat dibutuhkan dari Liverpool.Bahkan, Tentara Merah musim ini sangat bergantung pada Naby Keita. Sayangnya, ia gagal tampil. Keluar dari stabilitas game. Oxlade-Chamberlain terus meningkatkan kemampuan break The Reds, tetapi cedera dan statika Chamberlain mencegah Klopp untuk memukulnya sepanjang waktu.

Inilah yang dibutuhkan Liverpool, karena tidak diragukan lagi sangat menguntungkan untuk bisa menguasai bola dan berakselerasi, ditambah permainan Klopp yang menindas lawan dan mencuri bola.

Rekor Thiago Alcantara musim lalu sangat mengesankan. Dia mencapai 2,4 per 90 menit di semua pertandingan. Persentase gol lapangan yang buruk. Selalu ingat tentang Thiago Alcantara. Kisah Barcelona nyaris tak bergerak ketika Thiago Alcantara memegang bola di lini tengah.

Bacaan: Timo Werner menjelaskan alasan tidak bergabung dengan The Reds di depan Chelse melawan Liverpool-pemain Barcelona hampir gila dan dicegah pemain berpaspor Spanyol itu Aksinya memainkan Sergi Roberto di lini tengah menjadi bumerang karena memudahkan akselerasi Thiago. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288