DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB ketat, Bhayangkara FC menunggu keputusan operator Liga 1

Home / Super Skor / DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB ketat, Bhayangkara FC menunggu keputusan operator Liga 1

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan kembali diberlakukan di DKI Jakarta pada Senin (14/9/2020).

Liga 1 Klub Jakarta, Bhayangkara FC masih menunggu keputusan PT LIB karena markas Bhayangkara FC terletak di Stadion PTIK di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, Stadion PTIK juga sudah masuk dalam jadwal pertandingan Liga 1 2020. — Baca: DKI Jakarta Terapkan PSBB Lagi, PT LIB: Terus Persiapan Ligue 1

“Kami masih menunggu instruksi dari PT LIB. Manajer Klub Sepakbola Bhayangkara I Nyoman Yogi mengatakan hasil bisa diraih besok, Tribunnews Menghubunginya pada Kamis (9/10/2020). Jakarta.

Untuk persiapan Ligue 1, ia memastikan tidak mengganggu dan terus bersikap dewasa agar pertandingan bisa dimulai tepat waktu pada 1 Oktober .- “Tadi malam Dengan berita terbaru, LIB masih melihat perkembangan ke depan, dan persiapan untuk (Legal 1) masih terus berlanjut. “Ini berlanjut pada fase PTIK. Reformasi selama PSBB. 11 bidang tersebut adalah kesehatan, pangan, energi, komunikasi, keuangan, logistik, hotel, konstruksi, dan industri strategis untuk memberikan pelayanan dasar dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288