Antonio Conte berkata: “Inter Milan tidak terlihat begitu agresif ketika mereka mengalahkan Sampdoria.”

Home / Super Skor / Antonio Conte berkata: “Inter Milan tidak terlihat begitu agresif ketika mereka mengalahkan Sampdoria.”

MILAN TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Inter Milan Antonio Conte ingin timnya belajar cara membunuh lawan usai mengalahkan Sampdoria di Liga Italia. -Inter Milan menjuarai pekan ke-25 Liga Italia pukul WIB, Minggu (21/6/2020) atau Senin pagi, memenangi laga melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan mengalahkan tim tamu dan skor akhirnya adalah 2-1.

Di babak pertama, Inter Milan menginjak pedal gas.Pada menit 10, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (33) mencetak dua gol. Bologna, mereka berhasil memperkecil defisit dengan gol yang dicetak oleh Morten Thorsby pada menit ke-52.

Antonio Conte juga mengutarakan pendapatnya tentang kinerja timnya terhadap tim tamu. Milan harus bekerja keras untuk lebih garang dan belajar bagaimana bermain di lapangan untuk membunuh lawan.

“Kami tidak seperti itu malam ini. Saya tidak punya pilihan selain bekerja keras untuk menang,” kata Conte. – “Inilah yang perlu kami lakukan untuk memperkecil jarak menjadi enam poin (dari Juventus).”

“Kami berharap dapat terus meraih prestasi luar biasa. Memang, kami harus bisa memastikan hasil yang lebih baik dengan memanfaatkan lebih banyak peluang Menang lebih awal. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288