Anthony Martial dan Rashford mendapatkan ultimatum dari Solskjaer, dan Lukaku menjadi korban sesungguhnya

Home / Super Skor / Anthony Martial dan Rashford mendapatkan ultimatum dari Solskjaer, dan Lukaku menjadi korban sesungguhnya

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Manchester United Anthony Martial (Anthony Martial) dan Marcus Rashford (Marcus Rashford) telah menambah semangat baik di kandang maupun di Eropa musim ini.

Sejauh ini, masing-masing mencetak 19 poin di bawah julukan Setan Merah-Manchester United. Jangan lupa, beberapa waktu lalu Anthony Martial berhasil mencetak hat-trick ke gawang Sheffield United di babak perempat final Piala FA.

Tiga gol dalam satu pertandingan adalah pertandingan pertama Martial dengan Man United, selain memecahkan rekor 7 tahun. Hat-trick pemain Setan Merah

— Terakhir kali seorang pemain Manchester United melakukan hat-trick adalah Robin Van Persie (Robin Van Persie) melawan Aston Villa pada 2013 .

Baca: Prediksi Brighton and Hove soal MU, Tes Kesesuaian Solskjaer, Peluang Maupay-Bacaan: Kabar Baik Manchester United dan Kabar Buruk Jadon Sancho -Namun, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Meringatkan Setan Merah Lelah Atas Duo . Cemburu.

Solskjaer masih berharap keduanya bisa berbuat lebih banyak untuk Manchester United.

“The Mirror” mengutip ucapan Solskjaer: “Jika Anda ingin mendapat tempat di Manchester United, Anda harus bersaing.” Berpikir Anda berhak untuk berpartisipasi dalam setiap pertandingan dan tampil dengan baik, jadi kami tidak mencari pemain untuk menggantikan Anda , Lokasi Anda salah. Ia melanjutkan. Pelatih asal Norwegia itu bercerita bahwa ketika menjadi pemain Ferguson Manchester United, ia berbicara tentang Teddy Sheringham, Dwi Yorke, Ruud van Pertandingan antara Nistelrooy dan Wayne Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288