Memprediksi performa Lazio melawan AC Milan di liga Italia

Home / Super Skor / Memprediksi performa Lazio melawan AC Milan di liga Italia

TRIBUNNEWS.COM-Lazio akan menghadapi ujian menjamu AC Milan di Liga Italia.

Di Stadion Olimpiade, pertandingan ini sangat penting bagi Lazio untuk mempertahankan posisi terdepan Juventus. — Sedangkan bagi AC Milan, kemenangan ini akan memudahkan mereka menyelesaikan musim, setidaknya di Eropa setelah akhir musim.

Baca: Prediksi Arsenal terhadap Serigala di Liga Inggris, Kecerdikan Mikel Atata, Pragmatisme Nuno Espirito Santo (Nuno Espirito Santo)

Baca: Peringkat liga Italia: Napoli dan Roma Roma Tellan dikalahkan, Atlanta nyaman di tempat keempat – tetapi yang pasti para turis itu akan kehilangan striker utama mereka Ciro Immobile. Meski AC Milan tidak akan diperkuat oleh striker utama mereka Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan sebelumnya, ia hanya memenangkan sedikit pertandingan melawan Spal di luar markas Lazio, yang membuat pelatih Stefano Pioli optimis dengan para pemainnya.

“Dibekali mentalitas yang tepat, berusaha memimpin permainan di Roma, ada banyak peluang, kami harus mencetak lebih banyak gol, dan lawan yang lebih kuat akan semakin optimis.” Pioli di laman La Gazetta Mengatakan.

Ini akan menjadi rangkaian pertandingan yang sulit, karena AC Milan akan menghadapi Napoli dan Juventus di pertandingan berikutnya. Tim yang kuat, ia pun membicarakan kesibukan yang harus dihadapi Il Diavolo Rosso.

“Karena jadwal yang padat, kami harus melakukan yang terbaik, kurangnya Immobile dan tidak melemahkan Lazio, mereka memiliki banyak pengganti yang sama kuatnya,” kata Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288