Awan Setho Raharjo masih menyempurnakan mentalitas kompetitifnya sebelum memasuki Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Awan Setho Raharjo masih menyempurnakan mentalitas kompetitifnya sebelum memasuki Ligue 1 2020

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Kiper utama Bayankara Football Club, Awan Setho Raharjo, mengatakan masih ada di sana sebelum bergabung dengan La Liga 1 2020. Perbaiki cara berpikir Anda. –Seperti yang kita ketahui bersama, Bayankara Football Club baru saja mulai berlatih bersama bulan ini.

Di minggu keempat, tim yang dikenal sebagai “Guardian” lebih fokus pada penggunaan taktik dan berpartisipasi dalam permainan.

Di game pertama, Awan Setho dan lainnya. Mengalahkan Persita Tangerang 1-0. Untuk tim tentunya masih banyak kendala yang harus diselesaikan, ”kata Awan Seto di situs resmi Klub Sepak Bola Bhayangkara, Selasa (22/9/2020).

Selain itu, gol depan dari gawang penyerang Timnas U-19 menjawab pertanyaan-pertanyaan pada pertandingan pertama. Bayankara Football Club dan La Liga 1 2020.

Pada pertandingan ini, Bayankara Football Club akan dilangsungkan pada Jumat (10/2/2020). Tuan rumah Arema FC. Awan Setho pun berharap menjadi tuan rumah akan menguntungkan dirinya dan rekan-rekannya.

“Lawan Alema harus diutamakan melawan Bhayangkara FC bermain di kandang sendiri. Gimana perannya di lapangan, ”ujarnya. Aturan PSBB DKI Jakarta memengaruhi persiapan Bhayangkara FC dan kemudian tampil di La Liga pada Oktober 2020. Akibat aturan itu, Baru, di selatan Jakarta, harus pindah ke Stadion ISCI di Ciputat, Tangerang.

Tidak hanya itu, operator pertandingan sepak bola PT LIB sebelumnya menyarankan agar Bhayangkara FC memilih basis baru.Kombes Pol.COO Bhayangkara FC Sumardji mengatakan ada dua opsi penggantian stadion, yaitu Delta Sidoarjo Stadion dan Stadion Surajaya Lamongan. -Namun, pihaknya masih menunggu aturan PSBB yang berakhir pada 26 September yang bisa saja diperpanjang atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288