Chelsea tertarik memboyong Robin Gosens ke Atlanta

Home / Super Skor / Chelsea tertarik memboyong Robin Gosens ke Atlanta

LONDON TRIBUNNEWS.COM-Ada rumor yang menyebut Kyle Haviz bakal ditransfer, dan Chelsea berharap bisa melihatnya sebagai bek Atalanta, tim paling produktif di Liga Italia. The Blues juga mendatangkan Hakim Ziyech (Hakim Ziyech) dan Timo Werner (Timo Werner), dan juga berharap bisa mendatangkan Kai Havertz bersama Bayer Leverkusen (Bayer Leverkusen) .

Baca: Persija Jakarta Bangga Tiga Pemain Timnas Indonesia, Ferry Paulus Sebutkan Harvey dari Chelsea Diam-diam Dekati Luo Atlanta Bin Gosens. -Atlanta sendiri merupakan tim paling efisien di Liga Italia tahun 2019-2020 dengan mencetak 94 gol di pekan ke-34. Area sayap belakang.

Alasan melakukan ini karena Chelsea sedang berusaha melakukannya, bek ideal Leicester City Ben Chilwell.

Baca: Persita Tangerang Ini Zikri Akbar Kekayaan — Leicester City justru ingin hengkang seperti Ben Chilwell jika The Blues rela merogoh kocek 50 juta poundsterling atau sekitar 933 miliar rupee. Dengan merekrut bek berusia 26 tahun, ia menginvestasikan 27 juta pound (senilai 503 juta rupiah) untuk tim yang berminat. -Harga nominal jauh lebih murah daripada upaya Chelsea untuk menandatangani Gosens ‘Chelwell.

Tapi ketika bursa transfer kembali, tidak mudah bagi The Blues untuk merekrut Gosens.

Juventus, Inter Milan dan Hertha dikatakan berasal dari Berlin, dan juga tertarik untuk memperkenalkan Goshens dari Atlanta.

Selain itu, rekor 10 gol dan delapan assist yang dibuat oleh Gossens di liga Italia musim ini menjadi faktor penentu yang mendorong keempat tim bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288