Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Hans Frick mewaspadai serangan balik tuan rumah

Home / Super Skor / Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Hans Frick mewaspadai serangan balik tuan rumah

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Bayern Munich Hans Frick mewaspadai serangan balik Dortmund sebelum kedua belah pihak bertemu.

Pekan ini Bundesliga Bundesliga diawali dengan pertandingan besar-besaran antara Dortmund dan Bayern Munich, dengan waktu pertandingan Selasa (26/5) waktu Indonesia. .

Game bernama Der Klassiker ini adalah nasib kedua tim di klasemen .

Kedua tim hanya tertinggal 4 poin dari Munich dan mencetak 61 poin, sedangkan Dortmund hanya mencetak 57 poin. , Kedua setelah Munich. -Jika Munich bisa memenangkan pertandingan, maka mereka bisa menjauh dari Dortmund di tempat pertama.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Munich Hansi Flick tahu bahwa permainan tersebut adalah lawan potensial. — Bacaan: Striker Dortmund vs Bayern Munich Bundesliga, Pertarungan Sengit Haaland dan Lewandowski-Bacaan: Jadwal China Bundesliga Minggu Ini, Dortmund vs Bayern Munich-Dia Fokus Pada Pertahanan Kuat Dan juga mulai memikirkan cara-cara untuk meredam serangan Erling Haaland dkk. Cepatlah.

“Dortmund telah mencapai banyak stabilitas di pertahanan dan bergeser ke formasi 3-4-3.” – Situs resmi Bundesliga mengutip Frick yang mengatakan: “Tidak semua orang dapat berpartisipasi dalam permainan Dortmund, kami harus Hentikan serangan balik. ā€¯Flick juga mengatakan bahwa ada dua pemain baru Dortmund di pasar musim dingin di bulan Januari, dan Emre Can serta Erling Haaland memainkan peran penting dalam perkembangan permainan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288