Everton vs Liverpool mengalahkan duel Manchester City vs Manchester United: 5,5 juta orang menontonnya di seluruh dunia

Home / Super Skor / Everton vs Liverpool mengalahkan duel Manchester City vs Manchester United: 5,5 juta orang menontonnya di seluruh dunia

TRIBUNNEWS.COM-Everton vs Liverpool Pecahkan Rekor Juara Liga Inggris-Pekan ke-30 laga Liga Inggris memecahkan rekor pertandingan kasta pertama yang disiarkan di Liga Inggris. -Pemenang pertandingan Everton vs Liverpool Derby Merseyside digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, berakhir tanpa ada pemenang. Stadion kandang Manchester City -tapi, duel Everton di Liverpool sukses menyedot perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Disiarkan dari Daily Mail, Sky Sports, dan Pilih TV di Everton vs. Liverpool (program langsung gratis yang ditonton oleh 5,5 juta pemirsa.

Merseyside Derby akhir pekan ini Ini dianggap sebagai game dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah Liga Inggris.

Jumlah penonton yang menonton siaran langsung Eve Dayton vs Liverpool mengalahkan Manchester City vs Manchester United pada musim 2011-2012. Saat itu, 430 Puluhan ribu penonton menyaksikan pertandingan 1-0 Manchester City vs Manchester United .: Liverpool bersiap untuk mengikuti pertandingan spesial di Anfield di Anton Mohamed Salah-Everton vs Liverpool bukan satu-satunya yang menarik perhatian penonton. Kompetisi Jadwal liga telah diadakan pada Minggu dini hari (21 Juni 2020), dan WIB juga dapat menarik banyak penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288