Klub Sepakbola Jakarta United menerima pemain berpengalaman

Home / Super Skor / Klub Sepakbola Jakarta United menerima pemain berpengalaman

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Klub Liga Jakarta 3 Jakarta United Football Club berencana memperkenalkan pemain berpengalaman untuk memperkuat lineup mereka untuk mengikuti Ligue 3.

The Jakarta Joint Management Football Club berencana merekrut dan meminjam pemain dengan pengalaman La Liga 2 dan La Liga 1 Elite Professional Academy (EPA).

Alasan rencana tersebut adalah manajemen Jakarta United Football Club tertarik untuk lolos ke La Liga 2 musim depan. Co-CEO Jakarta Said Aji Bintara (Aji Bintara) mengatakan, musim ini manajemen klub menggantungkan harapan untuk bisa menjuarai Liga Nasional 3.

Untuk mencapai tujuan ini, Jakarta United Football Club akan didukung oleh sebagian besar pemain dengan pengalaman tingkat tinggi.

Aji Bintara berkata: “Tujuan kita pasti memenangkan 3 besar Liga Nasional, jadi Tuhan berkehendak untuk menggunakan pemain berpengalaman di Elite Pro League 1 dan Laague 2.”

Aji mengatakan bahwa pemain baru akan Orang yang direkrut kemungkinan besar akan dipinjam oleh r.

Ini karena c mungkin “menerapkan aturan tidak ada degradasi di level tertinggi.” Dua tim liga dengan jumlah gol yang rendah akan memberikan pinjaman kepada pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288