Kesempatan bertemu di Kejuaraan Toulon, Shin Tae-yong memenangkan 6 pertandingan melawan pelatih Vietnam tersebut

Home / Super Skor / Kesempatan bertemu di Kejuaraan Toulon, Shin Tae-yong memenangkan 6 pertandingan melawan pelatih Vietnam tersebut

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan akan bertemu dengan pendahulunya Park Heng, yang memimpin timnas Vietnam U-22 pada musim 2020 di Toulon. Timnas U-19 Indonesia mengikuti kompetisi sains Eropa.

Setelah hampir dua bulan menjalani pemusatan latihan di Kroasia, tim Garuda Nusantara akan melakukan perjalanan ke negara-negara Eropa lainnya pada bulan Desember. Juara Piala Dunia 2018 Prancis akan menjadi tujuan timnas Indonesia U-19 berikutnya.

Baca juga: Fakta Keturunan Timnas Indonesia U-19: Kontribusi Mencetak Skor untuk Perbuatan Baik pada Selasa (2020) 20 Oktober 2010) Usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo, Ketua PSSI Mochamad Iriawan langsung menyampaikan kepastian tersebut. Iriawan mengatakan kepada tim media: “Rencananya timnas U-19 dikembalikan ke TC di Prancis.” Selain menggelar pemusatan latihan, Timnas U-19 Indonesia juga akan ikut serta. Hadiri Toulon Tournoy. Seperti kita ketahui bersama, Kejuaraan Toulon telah menjadi ajang rutin di Prancis sejak tahun 1967.

Baca juga: Shin Tae-yong masih mencari pemain crossover untuk timnas U-19 Indonesia

Turnamen mempertemukan 12 timnas dari U-17 hingga U-23 yang terbagi dalam tiga grup . Setiap juara grup dan finalis terbaik berhak masuk ke babak semifinal. Ivan berkata: “Kami akan berangkat pada 21 Desember 2020 hingga Januari 2021.” Dia berkata: “Kami akan mengikuti Kejuaraan Toloun. Tujuan kami adalah untuk berpartisipasi dalam Olimpiade di sana dan mencoba untuk berlatih di sana.” Timnas U-22 mengonfirmasi bahwa ia akan mengikuti turnamen “Toulon 2020” mulai Juli tahun lalu. Tidak mungkin Indonesia dan Vietnam berada di grup yang sama atau bertemu di semifinal atau bahkan final.

Baca juga: Assist 69 gol, Lionel Messi (Lionel Messi) raja penyisihan grup Liga Champions

Shin Tae-yong sendiri sudah delapan kali menghadapi Park Hang di K League 1 -seo. Menurut Transfermarkt.com, dari 2009 hingga 2010, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo berpartisipasi dalam enam dari delapan pertemuan. Shin Tae-yong masih melatih Seongnam Ilhwa dan Park Hang-seo untuk membiakkan naga Chunnam. Dalam enam pertemuan, Shen Taiyong mencetak lima kemenangan dan satu kekalahan.

Lihat juga: Habib menyenggol Dustin Poirier (Dustin Poirier) karena dia ingin menghadapi Conor McGregor

Pada tanggal 20 12, Shen Taiyong masih Dua kali membimbing Seongnam Ihwa, ia bertemu Sangju Sangmu (Sangju Sangmu) arahan Park Hengrui (Sing Tae-yong) dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Laga lainnya berakhir 1-1. Sejauh ini, 11 negara / wilayah telah berpartisipasi dalam acara ini. Selain Indonesia dan Vietnam, terdapat pula Jepang, Australia, Pantai Gading, Kongo, Maroko, Meksiko, Inggris Raya, Rumania, dan Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288