Timnas Indonesia hari ini melatih Pendidikan Shin Tae-yong U19 untuk meraih 3 tokoh penting

Home / Super Skor / Timnas Indonesia hari ini melatih Pendidikan Shin Tae-yong U19 untuk meraih 3 tokoh penting

TRIBUNNEWS.COM-Sore ini (28/8/2020), tiga orang tenar terlihat di kelas latihan timnas Indonesia U19 yang dipimpin Shen Taiyong. Bersama di Stadion Madya di Senayan, Jakarta.

Pelatihan ini akan menjadi kursus persiapan terakhir timnas U-19 Indonesia dan akan segera dipindahkan ke Kroasia. Di bawah pengawasan Shin Tae-yong.

Baca: Ragnar Oratmangoen: Hampir Dipromosikan Menjadi Eredivisie, Tunggu Panggilan Timnas Indonesia

Bacaan: Makin Ciamik, Timnas U-16 Indonesia Terancam, Dan Tak Akan Terancam Ikut Asian U Tahun Ini -16 Piala-Dalam latihan, tiga tokoh nasional berprestasi mengikuti latihan untuk timnas U-19 Indonesia.

Tiga tokoh penting tersebut adalah Mochamad Iriawan (Ketum PSSI), Zainudin Amali (Menpora) dan Raja Sapta Oktohari (Panitia Olimpiade Kepresidenan Indonesia). Dengan bantuan beberapa pembantunya, ia kerap memberi petunjuk jika terjadi kesalahan. , Bagas Kaffa dan lainnya menjalani pemeriksaan CT selama tiga minggu di Stadion Madya.

Untuk menambah pengalaman, pemain timnas Indonesia U-19 harus bertandang ke Kroasia pada Sabtu (29/8/2020) malam. — -Selain menerima pelatihan TC lainnya, mereka juga akan berpartisipasi dalam kompetisi kecil dengan tuan rumah Kroasia, Arab Saudi dan Bulgaria.

TC bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 2020 mulai tanggal 14 hingga 31 Oktober. Uzbekistan

— Rencananya setelah Kroasia TC, Timnas Indonesia U-19 akan segera menuju istan Uzbekistan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul “Sore ini, tiga tamu istimewa Berpartisipasi dalam pelatihan timnas U-19 Indonesia. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288