Kunci kebangkitan AC Milan adalah kombinasi dari Maldini, Ivan Gazidis, Geoffrey Moncada dan Ibrahimovic.

Home / Super Skor / Kunci kebangkitan AC Milan adalah kombinasi dari Maldini, Ivan Gazidis, Geoffrey Moncada dan Ibrahimovic.

TRIBUNNEWS.COM-AC Milan kini sudah jadi identik, mereka berdiri musim lalu dan mengunci tempat di Eropa.

Sekarang tim Stefano Pioli terlihat lebih menjanjikan.

Pemain seperti Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Theo Hernandez (Theo Hernandez) telah menarik banyak perhatian di balik kelahiran kembali AC Milan yang menang satu dekade lalu. Kerja sama yang cermat di balik layar dan di sela-sela membuat AC Milan tidak hanya menjadi tim gelandang, tetapi juga perusak hegemoni Juventus di liga Italia. Pindah ke AC Milan?

James Horncastle dari Athletics menjelaskan semua yang terjadi di Milan dan orang-orang penting di balik perkembangan AC Milan dengan cara terstruktur yang jelas. -Itu semua berawal pada 2018-AC Milan tengah dilanda masalah finansial serius saat itu, membuat masa depan klub suram.

Li Yonghong, yang mengakuisisi AC Milan pada 2016, memiliki sedikit harapan bagi fans untuk bergabung dengan klub. Nyatanya, kembali ke masa kejayaan era Silvio Berlusconi, hutan kembali menjadi misi klub. -Lee memiliki hutang besar 450 juta euro ke Elliot Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288