Raphael Maitimo akan ditampilkan Persita Tangerang di Live Instagram pada Kamis siang

Home / Super Skor / Raphael Maitimo akan ditampilkan Persita Tangerang di Live Instagram pada Kamis siang

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Pegawai vintage baru Persita Tangerang Raphael Maitimo akan menyapa para penggemar Persita Tangerang melalui sesi Rindu Pendekar yang disiarkan langsung di Live Instagram resmi Persita, Kamis. 11/6) / 2020), besok siang jam 16.00 WIB .

Bagi fans Persita Tangerang, bisa juga bertanya sesuatu tentang pesepakbola kelahiran Belanda berusia 36 tahun ini. Pertanyaan menarik tentang profesinya.

Bagi yang terpilih sebagai pendukung pertanyaan menarik, berkesempatan mendapatkan souvenir mata menarik dari Persita.

Dan Raphael Maitimo (Raphael Maitimo), dia dibawa oleh Persita pada Maret tahun lalu, sebelum dimulainya liga pertama Indonesia. PS Tira Persikabo mencetak gol pada Minggu Maret lalu (15/3/2020) saat timnya kalah dalam pertandingan 3-1 kali ini.

Nama Maitimo sendiri bukanlah nama baru Persita, karena Maitimo sudah lebih dulu membela Persita di ajang Presidents Cup Championship 2015. –Meski hanya berdua di turnamen, itu cukup membantu Maitimo beradaptasi dengan pertemuan kedua, saat Maitimo kembali ke Persita. – -Maitimo dan tim Persita juga ingin bertahan di Liga 1 di Indonesia, dan Bagikan pengalaman pemain mereka dengan pemain muda. (M21)

Sebelumnya, Manajer Media Persita Tangerang Yetta Angelina mengatakan pertemuan Rindu Pendekar bertujuan untuk membangun hubungan antara pemain dan suporter serta tim. , Tapi kali ini ditunda hingga Kamis.

Yetta menjelaskan kepada Warta Kota, Rabu: “Untuk siaran langsung selanjutnya kita tunggu pertunjukan dan pemainnya. Saya belum konfirmasi Rabu atau Kamis, mohon tunggu sebentar.” (10/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288