Tahap SIEP menyambut Ligue 1, Form 3, tim manajemen keuangan, pengembalian kontrak dasar

Home / Super Skor / Tahap SIEP menyambut Ligue 1, Form 3, tim manajemen keuangan, pengembalian kontrak dasar

TRIBUNNEWS.COM-PSIS Semarang membuat respons serius terhadap pemulihan pertandingan Ligue 1 2020 musim ini.

Setelah mengetahui bahwa Ligue 1 akan segera dimulai lagi, manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar membuat keputusan serius.

Dalam pertandingan sepak bola di Indonesia, La Liga 1 dan La Liga 2 pasti akan berlanjut di bulan Oktober.

Ketika Indonesia mengimplementasikan “normal baru”, “Aliansi 1” dan “Aliansi 2” harus beradaptasi dari waktu ke waktu. Lelang kaus kiper PSIS Semarang untuk membantu biaya pengobatan ibu Riyan Ardiansyah —— Setelah menentukan ketentuan Ligue 1 dan Ligue 2 dalam dekrit yang dikeluarkan oleh PSIE SKEP / 53 / VI / 2020, tentukan dekrit 2020 dalam kondisi non-konvensional. Kompetisi berikutnya berlanjut pada Minggu (28/6/2020) .

Menanggapi hal ini, SIEP Semarang, sebagai kandidat untuk League 1, berencana untuk berkomunikasi dengan semua anggota penggemar PSIS untuk mencegah persaingan. Salah paham. Itu terjadi lagi pada periode normal baru.

Selain rencana untuk menjaga komunikasi dengan para pendukung, ada beberapa poin penting lainnya yang telah menjadi titik awal untuk Ligue 1. Mengambil tanggung jawab yang berbeda, seperti masalah anggaran, negosiasi ulang kontrak dengan pemain dan ofisial, dan menyiapkan pangkalan. , “Kata Yoyok Selasa (30/6/2020) .

Tim kedua Nantin menyiapkan formulir berdasarkan surat PSSI mengenai penyesuaian kontrak, dan kemudian menghubungi para pemain dan ofisial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288