Prediksi Liga Spanyol: Kualitas Atletico Madrid berpeluang menyeret Barcelona pulang

Home / Super Skor / Prediksi Liga Spanyol: Kualitas Atletico Madrid berpeluang menyeret Barcelona pulang

TRIBUNNEWS.COM-Di Liga Spanyol, jika Barcelona tak memahami kualitas Atletico Madrid, Barcelona punya tren menurun.

Pada pekan ke-33 Liga Spanyol, telah dilangsungkan pertandingan megah antara Barcelona dan Atletico Madrid. Madrid akan dilangsungkan di Nou Camp pada Selasa (30 Juni 2020) atau WIB pada Rabu pagi.

Mempertimbangkan ukuran dan keadaan tim, Barcelona mungkin kalah dalam permainan. Setelah dua kali imbang dalam tiga pertandingan liga terakhir Spanyol, Barcelona saat ini menghadapi masalah yang tidak menyenangkan.

Bacaan: Sejak Awal Perselisihan Quiquete Setien dan Para Pemain Barcelona Sudah Berlangsung. Empat Momen Ini Buktinya -: Sejak Pertandingan El Clasico, Perselisihan Lionel Messi dengan Asisten Pelatih Barcelona Seperti yang terjadi belakangan ini, Barcelona gagal mendapatkan skor penuh setelah bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo pada laga ke-32 Sabtu (27/6/2020) melawan Celta Vigo. -Tiga pertandingan terakhir hanya bisa memenangkan lima poin, yang telah menyebabkan Barcelona kehilangan tempat pertama. – Saat ini peringkat satu adalah pesaing abadi Barcelona. Real Madrid baru saja menang lima kali berturut-turut.

Real Madrid saat ini memimpin dengan keunggulan dua poin dengan keunggulan 71 poin. Ruang ganti Barcelona saat ini berada dalam posisi tertinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288