Format berkelanjutan Ligue 1 2020 tetap sama: lanjutan pekan ke-4, tim selain Jogja Java Go Home Base

Home / Super Skor / Format berkelanjutan Ligue 1 2020 tetap sama: lanjutan pekan ke-4, tim selain Jogja Java Go Home Base

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Operasional PT LIB Sudjarno mengatakan, format pertandingan Ligue 1 2020 yang akan kembali pada Oktober tidak berubah.

Ini berarti game tersebut akan dilanjutkan dengan game sebelumnya, dan game tersebut ditinggalkan pada minggu ketiga bulan Maret.

Selain itu, 18 klub yang berpartisipasi tidak memiliki perubahan permanen. Ini kami terus bersaing dalam format lama. Oleh karena itu, tiga minggu telah berlalu dan akan berlanjut hingga minggu keempat hingga minggu ke-34. Saat dihubungi wartawan, Jumat (10/7/2020), Sudjarno mengatakan pesertanya tidak berubah.

Baca: Persipura Peringatkan Jangan Biarkan Ligue 1 2020 Jadi Klaster Covid-19 Baru

Baca: Empat Klub Tolak Arema FC Ligue 1 2020 Suite: Hibah bisa dibagikan ke tim peserta- “Yang berubah adalah format linking ke yayasan selain Jawa. Fokus di yayasan di Jawa. Insya Allah terus di Yogyakarta dan sekitarnya.

PT LIB yang sedang dalam pembicaraan dengan PSSI juga memutuskan pada 1 Oktober. Ligue 12020 akan digelar hari ini.

Hasil pertemuan juga telah dikirim ke klub-La Liga Club 2020 hari ini.

“Kami rencanakan mulai 1 Oktober hingga 28 Februari (2021). Setelah berdiskusi dengan PSSI kemarin, hari ini kami menulis surat resmi ke klub. Isinya melibatkan melanjutkan. Dia berkata: “Bersaing dengan format,” kata Sudiano- “Jadi, lanjutkan minggu ini dan kami akan mengatur 2021. Jadwalnya mulai 1 Oktober hingga 28 Februari 2021. “-Sudjarno juga menjelaskan bahwa dalam surat kepada masing-masing klub Ligue 1, selain penjelasan dan durasi pertandingan juga ada posisi posisi. masalah.

Ini juga menjelaskan bagaimana basis klub berasal dari luar Jawa. Di Jawa, basis bisa saja berada di markas sendiri, namun karena adanya pandemi di daerahnya, mereka bisa saja memindahkan pangkalan tersebut ke lokasi lain, seperti Persebaya Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288