Bima Sakti (Bima Sakti): Timnas Indonesia U-16 tampil lebih baik

Home / Super Skor / Bima Sakti (Bima Sakti): Timnas Indonesia U-16 tampil lebih baik

Pada Jumat (14/8/2020) timnas Indonesia U-16 berhasil mengalahkan tim Indonesia 2-0 dalam laga uji coba melawan SSB POR UNI Bandung di Stadion Bekasi Patriots Candrabhaga. ) .

Gol Timnas Indonesia U-16 berhasil diciptakan oleh Ahmad Athallah Araihan dalam waktu 60 menit, dan Mochammad Faizal Syaifullah dalam menit 73 Berhasil dibuat. Fokus utama dari lomba tes adalah latihan uji coba yang dilakukan oleh WIB pada pukul 04.00.

“Alhamdulillah bisa tes dan menang. Terima kasih Bandung dan tim POR SSB sudah datang,” ucapnya – Selain itu, Bima menegaskan bahwa setiap laga uji coba dipimpin oleh tim Pangagosnya. Ini lebih tentang mengukur kemampuan di kamp pelatihan.

“Sekali lagi saya tegaskan, jika saya tidak memaksakan hasil dan jumlah gol, yang terpenting para pemain bisa berkembang dan menjadi lebih baik”, terangnya-Bima juga menjelaskan bahwa dia Grafik permainan yang ditampilkan oleh karyawan terus meningkat secara bertahap. Tingkatkan tubuh mereka. Hubungan antar pemain semakin kuat. Memang ada kesulitan di babak pertama, tapi babak kedua lebih baik. Menghasilkan hasil yang positif. Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-16 menang 5-0 atas tim U-18 dari Asosiasi Kabupaten Bekasi pada 24 Juli, dan gagal mencetak gol pada laga melawan Bina Taruna U-18 pada 28 Juli. bola. — Timnas U-16 Indonesia akan mengikuti ajang Piala AFC U-16 2020 yang akan digelar di Bahrain mulai 25 November hingga 12 Desember 2020. Bergabunglah dengan Jepang, Cina, dan Arab Saudi di Grup D.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288