Prediksi Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, Barcelona Tak Punya 2 Gelandang Utama dan Rekor buruk Messi

Home / Super Skor / Prediksi Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, Barcelona Tak Punya 2 Gelandang Utama dan Rekor buruk Messi

TRIBUNNEWS.COM-Pekan 32 Liga Spanyol, Celta Vigo akan berhadapan dengan Barcelona pada Sabtu (27 Juni 2020).

Duel ini akan diadakan malam ini dari Bank Dunia pukul 22:00 di Estadio Balaídos Stadion Dunia. Olahraga 1 melalui video. com .

Tim tamu Barca harus menerima kenyataan bahwa dua gelandang andalan mereka tidak bisa diperkuat.

Baca: Rekan Setim Favorit Lionel Messi, Mirip Xavi Hernandez, Langsung Tinggalkan Barcelona

Baca: Jawaban Ringkas Pelatih Juventus dan Barcelona Tentang Miralem Rencana pertukaran Pjanic-Arthur Melo-dua gelandang Blaugrana (julukan-Barcelona) yang akan absen adalah Sergio Bosquets dan Frenkie de Jong.

Sergio Bosquets melewatkan akumulasi lemparan bebas setelah menerima kartu kuning di pertandingan sebelumnya.

Gelandang Spanyol menerima kartu kuning dalam kekalahan 1-0 dari tim tamu Athletic Bilbao di Blaugrana. –Lalu, untuk pemain yang absen karena cedera, ada Frenkie de Jong, Ousmane Demb ele dan Sergio Roberto.

Barcelona, ​​guna mengisi celah absennya pemain, Quique Quei Setién menyiapkan beberapa pemain muda melawan Celta Vigo Anggota tim ke-23.

Para pemain muda yang bersiap untuk pertandingan adalah Iaaki Peña, Riqui Puig, Alex Collado, Ansu Fati, Ronald Araujo, Dani Morer, Monchu dan Jorge Cuenca. Dengan kedatangan pemain muda, Setien saya masih ogah mengirim mereka di sisa pertandingan, yang akan menentukan gelar juara Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288