Elkan Baggott (Elkan Baggott) merupakan pemain tanpa ahli waris yang mengungkapkan perasaannya bergabung dengan timnas Indonesia TC.

Home / Super Skor / Elkan Baggott (Elkan Baggott) merupakan pemain tanpa ahli waris yang mengungkapkan perasaannya bergabung dengan timnas Indonesia TC.

TRIBUNNEWS.COM-Pemain U-18 Elkan Baggott asal Ipswich Town mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia (TC) dan berbagi perasaan.

Nama Elkan Baggott sudah masuk dalam TC timnas U-19 Indonesia di antara 46 pemain yang diwajibkan mengikuti kompetisi tersebut. — Pelatih Timnas Indonesia Shin Taiyong mengatakan berharap bisa melihat potensi pemain dengan tinggi 194cm.

Kali ini, Elkan Baggot (Elkan Baggot) menjadi satu-satunya pemain campuran yang masuk TC untuk timnas Indonesia (U-). 19.

Lihat juga: Elkan Elkan Baggott tergabung dalam timnas TC Indonesia, mengatakan bahwa dirinya telah beradaptasi dengan cuaca di Jakarta. Sebelumnya, ia juga pernah mengikuti gelandang U-18 Jack Brown (Jack Brown ). Januari lalu, -19 TC timnas. Namanya saat ini tidak masuk dalam daftar pemain TC timnas U-19 Indonesia.

Meskipun dia memiliki potensi lini tengah. 2012 .

Belum lama ini, ibu Jack Brown, Indah Brown, memposting di Internet momen putranya bermain untuk Inggris di ISFA U-16 tiga tahun lalu.

Baca lebih lajut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288