Timnas Indonesia yang dipilih oleh Shen Taiyong memiliki mental juara, dan 4 diantaranya sudah tampil bagus di luar negeri

Home / Super Skor / Timnas Indonesia yang dipilih oleh Shen Taiyong memiliki mental juara, dan 4 diantaranya sudah tampil bagus di luar negeri

TRIBUNNEWS.COM-Dari 29 anggota timnas Indonesia yang dibentuk oleh Shin Taiyong untuk mengikuti training camp (TC), hampir 80% adalah juara berpengalaman.

Shen Taiyong mengunjungi 29 pemain untuk menerima pertandingan timnas Indonesia TC, sekaligus bersiap untuk mengikuti sisa 3 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menariknya, dari 29 nama tersebut, hampir 80% merupakan pemain yang mengantarkan tim tersebut menjadi juara. -yong tampaknya menyebut pemain dengan pengalaman menang sebagai “dengan mentalitas menang sejak awal”.

Baca: Timnas Indonesia saat ini hanya memiliki dua pemain yang kesulitan mencetak gol di Ligue 1 2020. Dari 29 nama tersebut, 22 pemain bernama Shin yang menjadi juara. Artinya, sebanyak 75,8% pemain timnas Indonesia saat ini hidup di antara para pemain yang pernah mencicipi gelar juara.

Sebanyak 4 dari mereka bahkan merasa seperti juara. Karir mereka di luar negeri.

Kelima pemain tersebut adalah Ryuji Utomo, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Egy Maulana Vikri.

Ryuji memenangkan kejuaraan kedua Liga Thailand 2018 sambil membela PTT Rayong. Pemain bertahan Persija Jakarta membawa PTT Rayong ke Liga Thailand 1.

Baca: Timnas Indonesia saat ini hanya memiliki dua pemain yang berusaha mencetak gol di La Liga 1 2020 — Baca: Pengarahan: Mantan Pelatih Sepak Bola Wanita Satya (Satia Bagdja Ijatna) meninggal

Penyerang Bali United Ilija (Ilija Spasojevic) juga memenangkan Liga Georgia 2007-2008, Piala Super Georgia 2008 dan Piala Georgia 2009, membela Tbilisi Di Namor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288