Bek Fiorentina tidak bisa membela timnas Indonesia meski dengan darah Maluku

Home / Super Skor / Bek Fiorentina tidak bisa membela timnas Indonesia meski dengan darah Maluku

TRIBUNNEWS.COM-PSSI menyatakan bahwa bek Kevin Diks dari klub Liga Italia Fiorentina tidak bisa bergabung dengan timnas Indonesia. Dia memiliki darah. Maluku berasal dari ibunya.

Baca: Jadwal Sidang Timnas U-19 Indonesia Vs Bosnia Minggu Ini, Live Mora TV dan Internet TV

Baca: Koreksi Fisik Timnas U-19 Indonesia, Hasil Evaluasi Xintai-yong Vs Qatar Jalannya pertandingan — meski dia keturunan Indonesia, pemain berusia 23 tahun itu tidak akan bisa membela timnas Indonesia.

Karena Kevin Diks (Kevin Diks) bermain untuk timnas Belanda U21 kualifikasi Piala Eropa U21. -Dalam Pasal 5, paragraf 2 “Statuta FIFA”, seorang pemain yang membela suatu negara dalam pertandingan resmi FIFA tidak memiliki hak untuk membela asosiasi lain meskipun ia telah mengubah kewarganegaraannya. — Penyerang PSM Makassar Ezra Walian juga mengalami kasus ini, namun tidak membela IMNAS Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2020. Saat kualifikasi Piala Eropa U17 2014, timnas Belanda U17.

Yunus Nusi yang diakui agen Sekjen PSSI mengaku sempat melacak Kevin Dix beberapa waktu lalu. Diks) garis keturunan. Menyingkirkan pemain muda keturunan Indonesia dan bersiap menghadapi Piala Dunia U20 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288