Brighton VS Chelsea, panggung demonstrasi dua pemuda Jerman di Liga Inggris

Home / Super Skor / Brighton VS Chelsea, panggung demonstrasi dua pemuda Jerman di Liga Inggris

TRIBUNNEWS.COM-Chelsea diperkirakan akan melakoni laga tandang melawan Brighton pada pekan pertama Premier League-Brighton vs Chelsea yang akan dimainkan di Falmer Stadium pada Selasa (15/9/2020) pukul 02.15 WIB. Tahan WIB. Bagi Chelsea, laga melawan Brighton akan menjadi tonggak sejarah bagi dua pemain muda asal Jerman.

Dua pemain baru Chelsea adalah Timo Werner dan Kay Havez.

Membaca: Ulasan Latihan Mingguan Liga Premier Chelsea: Pertempuran Kay Harvey-Mount Mason

Membaca: Rumor mengatakan dia tidak suka ayah Mason, Kay Harvey datang ke Chelsea Hill untuk menjelaskan– –Werner dan Havitz adalah dua pemain baru Chelsea yang berpeluang memainkan laga perdana melawan Brighton.

Ini karena nama-nama pemain baru, seperti Hakim Ziyec, Thiago Silva dan Ben Chilwell, masih belum cocok untuk game tersebut.

Melihat situasi ini, tak heran para penggemar sepak bola Liga Inggris sangat bersemangat. Lihat pertandingan Werner dan Havertz.

Laga melawan Brighton merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi Werner dan Havertz untuk dioptimalkan guna membuktikan kualitas luar biasa mereka.

Baca: Analisis formasi ideal Chelsea musim depan, peran inti Kay, Havertz, di bawah kepemimpinan Lampard-pertama, Werner, yang dipimpin oleh Joachim Striker utama timnas Jerman di bawah asuhan Joachim Loew. Dengan RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288