Manajemen Persija Jakarta memuji para pemain atas sikap kooperatif mereka terhadap kebijakan PSSI

Home / Super Skor / Manajemen Persija Jakarta memuji para pemain atas sikap kooperatif mereka terhadap kebijakan PSSI

TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persija Jakarta menyambut baik keputusan Harimau Kemayoran yang menyetujui pengurangan upah. Banyak pemain Persija menyadari kesulitan yang dihadapi oleh klubnya dan menyetujui keputusan ini.

Selain itu, ini hampir sama dengan masalah keuangan yang dihadapi oleh klub anggota lainnya di liga karena berakhirnya pertandingan Ligue 1 pada tahun 2020. Bahkan manajemen menghargai tonggak sejarah ini. General Manager Persija Ambono Janurianto mengatakan: “Kami berterima kasih kepada para pemain yang menerima amandemen kontrak karena penangguhan pandemi Covid-19,” kata General Manager Persija Ambono Janurianto di situs web Ligue 1. “Ini membuktikan para pemain’ Perasaan, terutama pemain asing yang juga setuju dengan manajemen, “katanya.

Jakarta (Persija Jakarta) juga melepaskan gaji bulan Maret dari semua karyawan.

Tapi tidak semua orang setuju, karena masih ada empat peserta lokal yang tidak mematuhi perjanjian. Akhirnya, pemain asing Persija Jakarta Marco Motta juga berkontribusi terhadap perang melawan virus korona atau Covid-19 (yang menjadi lebih umum di Indonesia).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288