Zainudin Amali mengatakan, pemerintah mendukung penuh rencana timnas Indonesia U-19

Home / Super Skor / Zainudin Amali mengatakan, pemerintah mendukung penuh rencana timnas Indonesia U-19

Jakarta Tribunnews.com reporter Abdul Majid (Abdul Majid) -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (Zainudin Amali) juga berpartisipasi pada hari Jumat di Indonesia di Stadion Madya di Senayan, Jakarta Latihan final timnas U-19 (8 (/ 28/2020) sore.

Menpora tiba saat anggota timnas U-19 baru melakukan pemanasan dan masuk jadwal latihan utama. Menpora sepertinya sedang menyedot perhatian Indonesia U- Ke-19 timnas itu berlatih di luar lapangan.

“Kita lihat latihannya sangat sulit, tapi anak-anak tetap menyukainya. Tentu saja pemerintah hanya bisa memberikan dukungan. Tentu saja kebijakan timnas ada di tangan penanggung jawab PSSI.” Kata Menpola dalam pidatonya.

“Karena itulah saya datang sebelum mereka meninggalkan Kroasia, setelah kemana Kroasia akan pergi, kami serahkan segalanya kepada PSSI .. Terlepas dari keputusan PSSI, Ketum dan pelatih Apapun itu, pemerintah akan mendukung penuh. -Dia pun mengaku sangat bangga. Sebelumnya pernah mendapat laporan dari pimpinan PSSI tentang perkembangan pemain timnas di bawah usia 19 tahun yang dimanajeri Shin Tae-yong. Semoga anak ini tidak Jika terjadi sesuatu, terutama harapan tidak ada yang dirugikan, karena seperti yang dikatakan Pak Ketum sebelumnya, informasi pribadi Shin Tae-yong telah membuat kemajuan yang baik, terutama kesehatan fisik dan mental mereka, jelasnya .— Seperti yang diketahui semua orang, TC Timnas Indonesia yang sudah masuk sejak awal bulan ini bisa mengikuti Piala Asia U-19 di Uzbekistan mulai 14-30 Oktober 2020. Dalam hal ini, PSSI sudah bersiap untuk tiga negara / kawasan Eropa. Pilihan untuk mempertahankan TC timnas Turki yaitu Turki, Portugal dan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288