Lionel Messi tinggal di Barcelona: Mengapa pergi dengan jujur

Home / Super Skor / Lionel Messi tinggal di Barcelona: Mengapa pergi dengan jujur

TRIBUNNEWS.COM-Krisis akibat keinginan hengkang Lionel Messi dari Barcelona mungkin akan segera berakhir. -Lionel Messi akhirnya mengumumkan akan bertahan di Barcelona pada pukul 17.00 pada Jumat (4/9/2020) hingga 2021. Waktu setempat atau 10:00 WIB .

Legenda transfer superstar telah berakhir. — Baca: Lionel Messi memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona dan kemudian bebas – dia mengonfirmasi ke Goal.com bahwa dia memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga 2021.

“Saya ingin pergi dengan klub, terutama presiden, saya telah berbicara dengannya.” Messi dikutip oleh BolaSport.com dalam majalah “Goal”. Penerbangan Suarez ke Juventus Membatalkan Permintaan Khusus Lionel Messi?

“Saya percaya bahwa klub membutuhkan lebih banyak pemain muda, pemain baru, dan saya pikir waktu saya di Barcelona telah tiba. Saya sangat senang karena saya sebenarnya ingin mengakhiri karir saya di sini.” – – “Itu musim yang sulit. Saya menderita setiap latihan, pertandingan dan ruang ganti. Semuanya sulit bagi saya, sekarang saatnya untuk memikirkan gol baru, lagu baru.

“Ini bukan karena pertandingan Liga Champions melawan Bayern. Saya telah mempertimbangkan keputusan ini sejak lama. Saya mengatakan kepada presiden bahwa dia selalu mengatakan di akhir musim bahwa saya bisa memutuskan saya bisa pergi, tetapi pada akhirnya dia tidak menepati janjinya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288