Liga Champions: Absennya Paulo Dybala mengancam, pelatih Lyon tidak memimpin

Home / Super Skor / Liga Champions: Absennya Paulo Dybala mengancam, pelatih Lyon tidak memimpin

TRIBUNNEWS.COM-Pemain utama Juventus Paulo Dybala berpeluang absen di laga krusial antara Juventus dan Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. -Juventus diperkirakan akan menjamu Lyon di Allianz Arena di Turin pada Sabtu (8 / besok (8/2020) .

Dybala membela Sampdoria di ajang Liga Italia ) Menderita kerusakan otot, mungkin menghadapi bahaya tersingkir.

Absennya Dybala niscaya akan melemahkan daya ledak Juventus. Keinginan untuk mengalahkan Lyon dan memenangkan tiket perempat final Liga Champions.

Baca: Juventus vs Lyon: Prediksi Lineup, Respon Pelatih, Risalah Rapat, Siaran Langsung – Menyikapi situasi ini, Rudy Garcia mengaku tak ingin kemungkinan Dybala absen dalam laga tersebut. -Garcia Saya pikir Juventus masih tim yang kuat, meski mereka tidak memiliki Dybala.

Oleh karena itu, Garcia selalu meminta murid-muridnya untuk tidak hanya terkejut. Garcia berkata: “Ada banyak pemain hebat. Di hadapannya, bahkan jika Dybala tidak ada, orang lain dapat menggantikannya dengan memimpin serangan Juventus, “kata pejabat Lyon mengutip Garcia di situs web. -Dia menekankan:” Kami penuh kerendahan hati, tetapi juga ambisius (untuk menang The game). “Selain itu, Garcia, sebagai pelatih tim tamu, mengomentari bentuk fisik tim. Kedua tim mungkin berbeda .: Prediksi Surrey tentang Juventus vs Lyon di Liga Champions, Sarri vs Paul Keadaan Dybala diragukan

baca: Juventus vs Lyon, menunggu Kapten Gonesse kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288