Stefano Pioli (Stefano Pioli), AC Milan mengalami dua ujian berat di Derby Della Madonnina dan Uni Eropa

Home / Super Skor / Stefano Pioli (Stefano Pioli), AC Milan mengalami dua ujian berat di Derby Della Madonnina dan Uni Eropa

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih AC Milan Stefano Pioli bakal menghadapi dua ujian sulit dalam beberapa pekan ke depan.

AC Milan akan menghadapi dua pertandingan tandang terkenal setelah istirahat minggu ini.

Klub tersebut bernama Rossoneri dan akan menjalani dua laga tandang di kompetisi domestik dan liga Eropa.

Baca: Inter Milan Siarkan Langsung Liga Italia ke AC Milan, Nocerino: Rossoneri Sulit Dikalahkan

Baca: Ronde Pertama Perluasan Kontrak Donnarumma, AC Milan dan Paolo Maldini Langsung Ajak Raiola Bermain Negosiasi-bahkan jika dia harus melakukannya. Dihadapkan pada dua tes sulit, Stefano Pioli di awal musim 2020/2021 membuktikan bahwa dirinya adalah juru bicara berkualitas AC Milan. — Steano Pioli pun mendapatkan sederet modal positif untuk membuktikan kemampuannya. -Active Capital dekat dengan klub berjuluk “Rosenri”, yakni enam kemenangan beruntun di awal musim 2020/2021. Dalam 6 kemenangan ini, Rose (Rossoneri) Mana mencetak 9 poin dalam 3 pertandingan pertama Liga Italia.

Berkat 3 laga, tepatnya, Rossoneri saat ini berada di peringkat kedua dunia, atau telah kehilangan agresivitas Napoli untuk mencetak gol. Nomor satu.

Merefleksikan rekor pencapaian Stefano Pioli, “Tentu saja, dia tidak akan mundur untuk menghadapi dua ujian yang menunggunya .

Ujian pertama yang akan dihadapi Stefano Pioli akan menjadi yang pertama di liga Italia. Empat Minggu, Yakni Derby Della Madonnina (Derby Della Madonnina). — Baca: Di Liga Europa UEFA Tantangan Tandang ke AC Milan, Diancam Batal, Pemerintah Skotlandia Jadi Alasannya

Baca: Media Italia Hindari alasan Paolo Maldini gagal menampilkan bek tengah untuk AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288